Selasa, 24 November 2009

Taekwondo Dojang Colomadu


Taekwondo Dojang Colomadu adalah tempat latihan Taekwondo gue yang kebetulan gue yang diriiin and baru gue pelatihnya. Tempat latihannya gue makai areal gedung WIRALOKA Lanud. Adi Soemarmo, Colomadu. Gue makai tempat itu dari bulan Januari 2008 and sekarang baru masa perkembangan dengan siswa 15 anak dengan fasilitas yang masih kurang dari memadai tapi kita punya semangat yang luar biasa untuk berlatih. gue sebagai pelatih berusaha untuk menggali semua potensi semua anak murid gue dengan membagi latihan sesuai dengan karakter dan minat anak murid gue and untuk mengukur kemampuan teknik anak2 Taekwondo Dojang Colomadu gue lagi nyari Dojang/ tempat Latihan Taekwondo yang bagus buat try out dan kalu kemampuan anak2 Taekwondo Dojang Colomadu udah keren barulah ikut kejuaraan Taekwondo. Doain kita ya .......!

1 komentar:

  1. saya tertarik pengin latihan, tp tempatnya sebelah mana yaw?

    BalasHapus